Translate

Minggu, 25 November 2012

Pribadi Yang Tegas

Print Friendly and PDFPrintPrint Friendly and PDFPDF
Katakanlah, hari ini aku berjanji kepada diriku sendiri:

Untuk menjadi pribadi yang tegas menyikapi yang kecil sebagai yang kecil, dan memperlakukan yang besar dan penting dengan perhatian dan kesungguhan yang sesuai.

Karena, jika aku membesarkan perkiraan tentang masalah-masalah kecil, hidupku akan mengerdil dengan rasa takut kepada hal-hal kecil yang sesungguhnya mudah kuselesaikan.



Dan karena, jika aku memperlakukan yang besar dan penting dengan malas dan ceroboh, aku tidak akan dipercayai untuk melakukan yang besar dan penting.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang menempel lekat pada kenyataan hidupku.

Aku akan menjadi pribadi yang tegas menyikapi yang kecil sebagai yang kecil, dan memperlakukan yang besar dan penting dengan perhatian dan kesungguhan yang sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar