Translate

Sabtu, 01 Februari 2014

TEKNIK BERMAIN MARKET GLORY

Print Friendly and PDFPrintPrint Friendly and PDFPDF
Parameter MarketGlory yang harus diperhatikan adalah Energy dan Experience points karena keduanya menentukan Productivity Point.
  • Kemudahan dalam MaketGlory yaitu pemain tidak perlu ribet melakuakan verivikasi profile dan experience point tidak berkurang jika seandainya pemain tidak masuk kerja.
Mahalnya harga Food untuk menambah energi karena Market Glory adalah sebuah pasar global, terkadan sebuah perusahan harus impor bahan baku dari negara lain. Harga bahan baku pun berrubah-ubah dikarenakan adanya pajak impor/export yang dikenakan oleh negara kepada para pengusaha.

Pemain tidak mau membeli Food karena MAHAL dan tidak sebanding dengan penghasilan yang didapatkan, dan kemudian pemain harus sabar bermain karena besar penghasilan hanya ditentukan oleh lama masa bermain.

Kesulitan ini bisa diatasi dengan kerja sama antar pemain diwilayah MarketGlory Indonesia. Para meain yang mendapatkan peran pemerintah, memiliki perusahaan, dan para pemain biasa yang hanya sebagai pekerja.

Rumah bukan investasi menarik di MarketGlory, rumah yang bisa digunakan sebagai penambah energi pemain bukan lah produk investasi jangka panjang. Selain biaya produksi besar, rumah memiliki masa habis berlaku sehingga banyak investor yang tidak mau membangun real estate karena jelas akan merugi karena tidak akan ada orang yang mau membeli setiap bulannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar