Translate

Sabtu, 08 Februari 2014

Pantai Goa Cina

Print Friendly and PDFPrintPrint Friendly and PDFPDF

Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina merupakan pantai yang masih berada di wilayah kabupaten Malang letaknya berdekatan dengan pantai Sendang Biru. Jarak dengan pantai Sendang Biru dengan Pantai Goa Cina sekitar 6 KM ke arah barat, tepatnya berada di dusun Trowotratih, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Pantai Goa Cina ini masih belum banyak dikenal jika dibandingkan dengan pantai lainnya yang berada di wilayah Malang seperti pantai Bale Kambang, Pantai Sendang Biru, dan pantai Kondang Merak. Di sekitar pantai yang ditemukan oleh pertapa keturunan cina (1950) ini juga terdapat banyak Goa sehingga pantai ini pun dinamakan dengan sebutan pantai goa cina.


Keistimewaan pantai Goa Cina ini adalah pemandangan alamnya yang masih asri dan masih alami dan beberapa pulau-pulau kecil di tengah laut ikut menghiasi keindahan alam pantai Goa Cina. Pemandangan alam pantai disini memang sangat indah namun sayangnya pengunjung wisatawan tidak boleh berenang di pantai ini karena arusnya bawah lautnya yang deras dan ada yang kedalaman lautnya curam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar