Translate

Rabu, 15 Mei 2013

Contoh Lamaran Pekerjaan

Print Friendly and PDFPrintPrint Friendly and PDFPDF
Hal : Lamaran Pekerjaan Kepada
Yth, HRD
PT....................
Di tempat Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi lowongan yang saya dapat di...................., Ibu/Bapak telah membuka kesempatan untuk bekerja di PT.................... Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan agar saya dapat diterima sebagai ....................dan bersedia ditempatkan di posisi lain yang sesuai dengan bidang saya.
 Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dari PT....................


Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ....................
Tempat & tgl. lahir : ....................
Pendidikan Akhir : ....................
Alamat :....................
Telepon (HP) : ....................
e-mail :....................

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Surat Keterangan Lulus S1
Transkrip nilai
Pas foto terbaru

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Ibu. Hormat saya,

....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar