Translate

Rabu, 25 April 2012

Cara Membuat Link

Print Friendly and PDFPrintPrint Friendly and PDFPDF
Hai Hai Sobat, kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagai mana seeh membuat Link pada blog itu???
Link merupakan tautan berupa kata atau kalimat yang mengarah ke sebuah blog atau web. Misalnya saya menulis begini : untuk bisa tau bagaimana icon twitter anda bisa muncul di blog anda bisa baca posting artikel saya sebelumnya yang berjudul Cara Membuat Icon Twitter Di Blog, jika anda klik akan mengarah ke posting artikel saya sebelumnya yaitu Cara Membuat Icon Twitter Di Blog.  



Nah jadi dalam kesempatan ini saya akan berbagi informasi kepada SOBAT. Semoga akan bermanfaat.
1. Silahkan anda login seperti biasa ke blogger.com
2. Lakukan posting artikel, klik Entry Baru atau Posting, tulis judul dan isi artikel
3. Sekarang silahkan anda sorot kata atau kalimat yang akan anda buatkan linknya


4. Klik di bagian atas area posting artikel menu Link dan Add or Remove Link
5. Masukkan di Web Address link url yang akan anda munculkan di artikel lalu klik tombol OK. Jika anda mau link anda bila diklik terbuka window baru / New Window centang saja Open this link in a new window lalu klik OK.


gampang kan sobat, ada juga artikel tentang Cara Memberi EFEK NAMA Pada Kursor
SLAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar